Sunday, August 9, 2020

Rizqi APK

 

Rizqiapk adalah developer aplikasi yang menyediakan beragam jenis aplikasi Gratis berupa Musik, Game, Website, Audio, Ringtone, Ebook, dan masih banyak lagi. 

Untuk pengalaman yang lebih baik, saat menggunakan Layanan kami, saya mungkin akan meminta Anda untuk memberikan kami informasi pengenal pribadi tertentu. Informasi yang saya minta akan disimpan di perangkat Anda dan tidak dikumpulkan oleh kami dengan cara apa pun.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa setiap kali Anda menggunakan Layanan kami, jika terjadi kesalahan dalam aplikasi, kami mengumpulkan data dan informasi (melalui produk pihak ketiga) di ponsel Anda yang disebut Data Log.

Data Log ini dapat mencakup informasi seperti alamat Protokol Internet (“IP”) perangkat Anda, nama perangkat, versi sistem operasi, konfigurasi aplikasi ketika menggunakan Layanan saya, waktu dan tanggal penggunaan Layanan oleh Anda, dan statistik lainnya. Sehingga kami akan terus memperbarui layanan kami jikas terjadi masalah pada layanan kami

Kami menghargai kepercayaan Anda dalam memberikan Informasi Pribadi Anda kepada kami, sehingga kami berupaya untuk menggunakan cara yang dapat diterima secara komersial untuk melindunginya. Tetapi ingat bahwa tidak ada metode transmisi melalui internet, atau metode penyimpanan elektronik yang 100% aman dan andal, dan kami tidak dapat menjamin keamanan absolutnya.

Layanan ini dapat berisi tautan ke situs lain berupa iklan. Jika Anda mengklik tautan pihak ketiga, Anda akan diarahkan ke situs itu. Perhatikan bahwa situs eksternal ini tidak dioperasikan oleh saya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi saya di rizqi.fadhila0354@gmail.com serta instagram kami @rizqiapk dan Facebook kami yang dapat mempermudah anda untuk menghubungi kami.

Rizqiapk akan menerbitkan kebijakan terbaru di situs web rizqiapk sebagai berikut Privacy Policy.

Rizqiapk is an application developer that provides various types of free applications in the form of Music, Games, Wallpaper, Websites, Ringtones, Ebooks, and many more. This service is provided by rizqiapk at no cost and is intended to be used as is.

1 comments:

  1. Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Kami Agar Kami Selalu Bisa Memberikan Sesuatu Yang Terbaik Buat Anda....

    ReplyDelete